Selasa, 24 April 2012

SDSL


Symmetric Digital Subscriber Line (SDSL)  Dalam arti yang lebih luas itu adalah kumpulan teknologi akses Internet berdasarkan DSL yang menawarkan simetris bandwidth yang hulu dan hilir . Hal ini dianggap lawan dari asymmetric digital subscriber line (ADSL) teknologi dimana bandwidth hulu lebih rendah dari bandwidth hilir. Dalam arti sempit SDSL adalah varian DSL tertentu yang mendukung data hanya pada satu baris dan tidak mendukung panggilan analog. SDSL merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan lebih banyak data untuk dikirim melalui kabel telepon tembaga yang ada ( POTS ). SDSL mendukung kecepatan data hingga 3 Mbps . SDSL disebut simetris karena dia mendukung besaran data yang sama untuk lalu lintas hulu dan hilir. SDSL bekerja dengan mengirimkan digital pulsa di daerah frekuensi tinggi dari kabel telepon dan tidak dapat beroperasi secara simultan dengan koneksi suara melalui kabel yang sama.
Subscriber Line Symmetric Digital (SDSL) layanan ini dirancang untuk menyediakan Anda dengan kemampuan data yang sama untuk data hulu dan hilir mentransfer.Dalam teknologi DSL normal, sebagian besar bandwidth disediakan untuk menerima data. SDSL sangat ideal untuk bisnis yang membutuhkan penggunaan kehadiran intranet, extranet, VPN atau Web. Ketika memilih penyedia untuk perusahaan Anda, membandingkan pilihan yang tersedia untuk memastikan Anda memasukkan kontrak terbaik untuk kebutuhan anda.
EarthLink Bisnis adalah salah satu operator yang menawarkan layanan SDSL.Anda mungkin dapat memperoleh manfaat dari penawaran, seperti peralatan gratis dan aktivasi dengan kontrak layanan baru. Anda juga mendapatkan keuntungan dari 24-jam dukungan pelanggan sehari-hari. Layanan lain yang disertakan dengan layanan SDSL adalah perlindungan firewall, layanan email, dialup nasional, anti-spyware dan anti-virus. Seperti layanan DSL, tidak ada persyaratan untuk saluran telepon, dan perusahaan jaminan uptime untuk 99,9 persen dari waktu. Lariat merupakan operator selular yang menawarkan layanan SDSL untuk bisnis.Apakah Anda seorang bisnis kecil, atau yang lebih besar, bisnis berbasis internet, operator ini menawarkan berbagai pilihan paket bagi Anda untuk memilih dari.Selain itu, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan Anda untuk paket pribadi Anda sendiri. Penyedia online lainnya termasuk Atlantech dan Speakeasy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar